Breaking News

Pelepasan Alumni 2301 dan Milad Jurusan PBI Ke- 25 Tahun

Telah dilaksanakan kegiatan Pelepasan Alumni 2301 dan Milad Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Ke-25 tahun, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau 2023, di Aula Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) lt. 3 pada 20 Februari 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. Faurina Anstasia SS.,M.Hum selaku kepala jurusan PBI, Robi Kurniawan,MA selaku alumni terdahulu, orang tua alumni, dan para dosen serta panitia dari HMPS Pendidikan Bahasa Inggris.

Agenda diawali dengan pembukaan oleh MC kemudian dilanjutkan dengan pemberian sepatah kata dari Fauzan Kamil selaku Ketua Umum HMPS PBI, kata sambutan dan pembukaan dari Robi Kurniawan, MA selaku alumni terdahulu, kata sambutan dan pembukaan dari Abdul Hafist Lubis selaku orang tua alumni dan kata sambutan serta pembukaan dari T.M. Arkan Faisal selaku alumni.

Agenda dilanjutkan dengan pembacaan nama nama alumni angkatan 2301 sekaligus pengalungan medali yang dilakukan langsung oleh Dr. Faurina Anastasia selaku kepala jurusan PBI. Kemudian adanya beberapa performance dari HMPS, alumni maupun dosen.

Diharapkan setelah diadakannya kegiatan ini, tali silaturahmi antara alumni dengan para dosen maupun mahasiswa PBI dapat terjalin dengan erat.

S.T.

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelaksanaan Seleksi Wawancara dan Verifikasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Baru FTK UIN SUSKA RIAU

CamScanner-25-04-2024-08.16Download