Breaking News

WENESPO 13 JURUSAN PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS

Jumat 30 September 2022, di gedung Tester B UIN Sultan Syarif Kasim Riau, tepatnya pukul 07.00 WIB, Jurusan pendidikan Bahasa Inggris telah melaksanakan kegiatan WENESPO (Welcoming New Student English Program).

Acara di hadiri oleh Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa Ingggris (PBI) yaitu Dr. Faurina Anastasia, S.S., M.Hum., Sekretaris Jurusan PBI-Dr. Nur Aisyah Zulkifli, S.Pd., M.Pd., panitia kegiatan, dan mahasiswa PBI angkatan 2022.

Acara di buka oleh Kajur PBI dan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Sekjur PBI. Materi merujuk pada tema WENESPO, dimana Dr. Nur Aisyah Zulkifli, S.Pd., M.Pd menekankan bahwa attitude lebih penting dari IQ. Lebih lanjut, Sekjur PBI menerangkan bahwa di setiap mata kuliah yang dipelajari pasti ada ranah attitude di dalamnya. Oleh karena itu, para mahasiswa baru jurusan PBI harus memperhatikan attitude atau adab ini meski berada ddi Jurusan Bahasa Inggris.

Sebagai penutup, Sekjur PBI juga mengutarakan harapannya kepada para mahasiswa, agar mereka bisa lebih memahami jurusan PBI dan mampu membangun rasa kekeluargaan diantara sesama mahasiswa, dosen, maupun pegawai administrasi.

K.D & Z.P

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelaksanaan Seleksi Wawancara dan Verifikasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Baru FTK UIN SUSKA RIAU

CamScanner-25-04-2024-08.16Download