Breaking News

PBI’s EVENT: ADVANCED ENGLISH CONVERSATION

Kegiatan ‘Practice Speaking with Native’ yang dilaksanakan di gedung belajar PBI, langsung melibatkan mahasiswa native speaker dari Amerika Serikat (11/6/2022).

Acara ini merupakan lanjutan rangkaian acara yang ditaja oleh HMPS PBI, melibatkan mahasiswa PBI UIN SUSKA dan mahasiswa luar negeri, serta dosen-dosen pengampu mata kuliah Speaking. Mahasiswa PBI dan mahasiswa penutur asli berinteraksi dan berkomunikasi secara langsung. Mereka memberikan informasi tentang bagaimana budaya mahasiswa di Amerika, apa saja kendala dalam proses pembelajaran mereka, dan banyak hal terkait kondisi perguruan tinggi di Amerika. Acara ini dipandu langsung oleh Ketua HMPS PBI, M. Genta Wicaksana. Acara dibagi ke dalam dua sesi, sesi sharing dan sesi tanya jawab. 

Kegiatan berlangsung dengan lancar, mahasiswa PBI sangat antusias dengan mengikuti kegiatan dari awal hingga selesai. Acara sharing information with native speaker memberikan ruang bagi mahasiswa PBI untuk practice speaking dan bertanya apa saja kepada native speaker.

 

F.A

 

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelaksanaan Seleksi Wawancara dan Verifikasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Baru FTK UIN SUSKA RIAU

CamScanner-25-04-2024-08.16Download