HMPS PBI SUKSES GELAR TALKSHOW BEAUTY MOVES YOUTH BERSAMA WARDAH

Minggu (23/10/2022) HMPS PBI UIN Suska Riau bekerjasama dengan Wardah mengadakan Talk Show Beauty yang ditaja langsung oleh HMPS Pendidikan Bahasa Inggris bidang Pemberdayaan Perempuan. Acara di adakan di Gedung Islamic Center (IC) yang dihadiri oleh ketua Jurusan PBI Dr. Faurina Anastasia, M. Hum serta dosen pembimbing HMPS PBI Dr. Riza Amalia, SS, M.Pd, ketua dan team HMPS PBI serta ketua SEMA FTK dan jajarannya dan juga di hadiri oleh kurang lebih 185 peserta.

Talk show ini mengangkat materi tentang Grooming Class and Mix & Match Fashion & Makeup yang diisi oleh narasumber dari Wardah dan kemudian dilanjutkan penyampaian materi tentang Public Speaking oleh Riska Rauda sebagai salah satu narasumber pada kegiatan tersebut. Pada acara ini para peserta diajarkan tentang cara menggunakan make up dan mix and match fashion. Pada pertengahan acara, peserta yang bisa menjawab pertanyaan dari narasumber juga akan mendapatkan hampers gratis dari Wardah.

Di akhir acara semua peserta yang ikut dalam kegiatan juga mendapatkan hadiah karena telah berpartisipasi dalam menghadiri acara tersebut. Harapan untuk acara tersebut adalah agar nama HMPS PBI bisa dikenal oleh mahasiswa umum,  dan agar peserta bisa memahami terkait materi tentang fashion dan public speaking sebagai tujuan diadakannya acara ini.

K.D

About pbi tarbiyah

Check Also

WENESPO 13 JURUSAN PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS

Jumat 30 September 2022, di gedung Tester B UIN Sultan Syarif Kasim Riau, tepatnya pukul …