Breaking News

PERTEMUAN DOSEN JURUSAN PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS MENGHADAPI PERKULIAHAN SEMESTER GENAP 2021/2022

Pertemuan dosen jurusan PBI Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN SUSKA Riau dilaksanakan secara online (24/2/2022)

                 Jurusan PBI UIN SUSKA Riau melaksanakan pertemuan dosen untuk menghadapi perkuliahan semester genap 2021/2022. Pertemuan yang dibuka oleh Kajur PBI, dihadiri oleh Sekjur PBI dan dosen-dosen jurusan PBI. Pertemuan yang dimulai dengan pemberitahuan beberapa informasi terkait pelaksanaan kuliah semester genap 2021/2022, dilanjutkan dengan evaluasi perkuliahan semester ganjil 2021/2022 yang lalu, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh dosen-dosen PBI.

                Pertemuan dosen jurusan PBI menghasilkan beberapa catatan dan evaluasi untuk ditindak lanjuti oleh Kajur dan Sekjur PBI. Informasi terkait perkuliahan semester genap 2021/2022 yang akan datang dilaksanakan secara tatap muka terbatas, yang pelaksanaannya dimulai pada tanggal 14 Maret 2022. Sebelum perkuliahan offline dilaksanakan, dosen-dosen PBI sudah dapat memulai pertemuan 1 (pertama) secara online terlebih dahulu.

                Dengan dilaksanakannya pertemuan dosen jurusan PBI setiap awal semester, diharapkan dapat mempererat silaturahmi sesama dosen PBI, pihak jurusan PBI dapat mengetahui segala permasalahan yang dihadapi oleh dosen dan mahasiswa, dan menemukan solusi secara bersama untuk kemajuan jurusan Pendidikan Bahasa Inggris.

F.A

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelaksanaan Seleksi Wawancara dan Verifikasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Baru FTK UIN SUSKA RIAU

CamScanner-25-04-2024-08.16Download