Breaking News

LEDSA POLBENG KUNJUNGI HMPS PBI UIN SUSKA RIAU

Himpunan Mahasiswa PBI Politeknik Bengkalis atau yang dikenal dengan sebutan LEDSA PolBeng, berkunjung ke UIN Suska Riau (26-27 Maret 2022). Kedatangan mereka bermaksud untuk menjalin silaturahmi disambut hangat oleh HMPS PBI UIN Suska Riau di lantai tiga gedung Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Dalam acara penyambutan HPMS PBI UIN Suska Riau menggelar serangkaian acara. Acara dimulai dengan suguhan Tari Persembahan yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an. Acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Mars UIN Suska. Setelahnya, acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Pelaksana (M. Sayyaf Al Azzam), Ketua HMPS (Genta Wicaksana) dan Ketua Jurusan PBI UIN Suska Riau (Dr. Faurina Anastasia, S.S., M.Hum.), serta sepatah dua patah kata dari Ketua LEDSA Polbeng (M.Indrawan). Sebagai penutup acara, tuan rumah memberikan tontonan video cinematic Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris.

Dengan adanya kunjungan LEDSA PolBeng ini, diharapkan terjalinnya hubungan kekeluargaan serta membuka peluang untuk pelaksanaan kerjasama antar asosiasi kemahasiswaan Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris kedepannya.

(H.T)

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelaksanaan Seleksi Wawancara dan Verifikasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Baru FTK UIN SUSKA RIAU

CamScanner-25-04-2024-08.16Download