PENANDATANGANAN KERJASAMA PBI UIN SUSKA RIAU DAN PBI UIN SUNAN AMPEL SURABAYA

Penandatangan kerjasama dilaksanakan di Aula FTK UIN SUSKA Riau pada hari Kamis (17/11/2022).

Sejumlah Kaprodi dan Sekprodi dilingkungan FTK UIN Sunan Ampel Surabaya berkunjung ke UIN SUSKA Riau dalam rangka memperkuat kualitas MBKM dan penandatanganan kerjasama. Acara penyambutan dihadiri oleh Wakil Dekan I, II, III serta Kaprodi/Sekprodi di lingkungan FTK UIN SUSKA Riau.

Kegiatan diawali dengan pemberian kata sambutan oleh Wakil Dekan I FTK, Dr. H. Zarkasih, M. Ag, dilanjutkan dengan pemberian sambutan oleh perwakilan dosen UINSA Surabaya. Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama antar prodi/jurusan. Jurusan PBI UIN SUSKA diwakili oleh Kajur, Dr. Faurina Anastasia, M. Hum dan Sekjur PBI, Dr. Nur Aisyah Zulkifli, M. Pd. Prodi PBI UINSA Surabaya diwakili oleh Kaprodi, Rakhmawati, M. Pd dan Sekprodi Fahmi Imaniar, M. Pd.

Kerjasama antar prodi yang telah disepakati akan ditindak lanjuti dalam bentuk realisasi kegiatan. Realisasi kegiatan yang telah disepakati mencakup visiting lecturer, kolaborasi penelitian dosen dan mahasiswa, serta pelaksanaan seminar internasional. Diharapkan realisasi kegiatan akan segera dilaksanakan dan berkesinambungan di waktu yang akan datang.

 

F.A

About pbi tarbiyah

Check Also

DOSEN PRODI TBI IAIN KEDIRI MEMBERIKAN KULIAH DI JURUSAN PBI UIN SUSKA

Jurusan PBI UIN SUSKA kembali mengadakan visiting lecturer yang menghadirkan dosen prodi TBI IAIN Kediri secara online …