PELANTIKAN KETUA IKATAN KELUARGA ALUMNI JURUSAN PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS UIN SUSKA RIAU 2022

Selamat dan sukses kepada Robi Kurniawan, MA, atas pelantikannya sebagai ketua ikatan keluarga alumni (IKA) jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, pada hari Rabu (29/6/2022), di aula Lantai 5 Rektorat UIN SUSKA RIAU dengan mengangkat tema “Menggapai FTK UIN SUSKA yang gemilang dan terbilang”.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka pengukuhan sekaligus pelantikan Ketua dan Pengurus Ikatan Kelurga Alumni (IKA) Fakultas dan seluruh IKA Program Studi, serta sebagai ajang silaturahmi untuk membicarakan beberapa program IKA Program Studi, Fakultas maupun Universitas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN SUSKA RIAU, para Wakil Dekan, dan seluruh Ketua Program Studi. Acara ini turut menghadirkan perwakilan dari Gubernur Riau, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan, S.H, M.Si dan Kepala kanwil Kementrian Agama Provinsi Riau, Dr. H. Mahyudin, MA serta seluruh ketua IKA Program Studi dan Fakultas serta perwakilan anggota IKA Prodi.

Acara diawali dengan pelantikan Ketua IKA Prodi maupun Fakultas, kemudian dilanjutkan dengan membahas bagaimana IKA prodi dapat berkontribusi untuk kemajuan UIN SUSKA RIAU. “Saya merasa tertantang untuk bisa memberikan kontribusi yang lebih besar terhadap Ikatan Keluarga Alumni” ujar Robi Kurniawan.

Selain itu beliau secara pribadi juga menyampaikan harapannya agar seluruh alumni dapat berperan aktif, ikut serta mensukseskan semua program yang akan dilaksanakan oleh Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UIN SUSKA RIAU.

 

K.D

 

About pbi tarbiyah

Check Also

DOSEN PRODI TBI IAIN KEDIRI MEMBERIKAN KULIAH DI JURUSAN PBI UIN SUSKA

Jurusan PBI UIN SUSKA kembali mengadakan visiting lecturer yang menghadirkan dosen prodi TBI IAIN Kediri secara online …