PBI UIN SUSKA RIAU SUKSES GELAR ACARA “MR & MRS ENGLISH EDUCATION DEPARTMENT”

Pada Minggu (18/9/2022) telah dilaksanakan Grand Final Mr & Mrs Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. Kegiatan yang berlangsung di Gedung Aula Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) mengangkat tema “Be the Person Icon with Attitude,Brain,Character (ABC)”. Acara dihadiri oleh Ketua Jurusan PBI Dr. Faurina Anastasia S.S., M.Hum, sekretaris Jurusan PBI,  Dr.Nur Aisyah Zulkifli M.Pd, ketua HMPS PBI, M.Genta Wicaksana, ketua Sema FTK Feri Kurniawan dan perwakilan dari Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) serta mahasiswa PBI.

Dalam acara grandfinal tersebut ada lima mahasiswa PBI yang ikut berkontribusi, yakni Iffatunniswa, perwakilan kelas 2A angkatan 2021, Muhammad Irsyad, perwakilan kelas 4D angkatan 2020, Nurul Annisa perwakilan kelas 2E angkatan 2021, Rayhan Ramadhan Abidin perwakilan kelas 4D angkatan 2020, dan Suci Ramadhani perwakilan kelas 4B angkatan 2020.

Acara di isi dengan pemberian kata sambutan oleh Kepala jurusan PBI Dr. Faurina Anastasia S.S., M.Hum kemudian dilanjutkan oleh ketua HMPS PBI M. Genta Wicaksana dan ketua Sema FTK Feri Kurniawan. Agenda selanjutnya adalah sesi tanya-jawab antara peserta dengan dewan juri; kemudian dilanjutkan dengan pengumuman Mr & Mrs dengan menobatkan Muhammad Irsyad sebagai Mr PBI dan Nurul Annisa sebagai Mrs PBI.

Salah seorang tim website melakukan interwiew kepada para juara. ”Saya merasa sangat senang karena telah dipercayakan untuk mengemban posisi ini dan saya berharap dengan terpilihnya saya sebagai Mr PBI, saya bisa membawa nama PBI lebih baik lagi”, ucap Muhammad Irsyad dalam wawancaraya. ”Saya juga merasa bahagia karena sudah terpilih sebagai Mrs PBI dan saya juga masih harus belajar banyak lagi. Saya berharap saya bisa menjadi bagian dari PBI, yang bisa membangun rasa percaya diri dari setiap individu di lingkungan kita”, tambah Nurul Annisa.

Diharapkan dengan terpilihnya Mr & Mrs PBI tersebut, mereka dapat menjalankan program mereka dengan baik dan dapat melibatkan seluruh mahasiswa PBI untuk turut berkontribusi dalam program-program positif mereka nantinya.

S.T.

About pbi tarbiyah

Check Also

HMPS PBI SUKSES GELAR TALKSHOW BEAUTY MOVES YOUTH BERSAMA WARDAH

Minggu (23/10/2022) HMPS PBI UIN Suska Riau bekerjasama dengan Wardah mengadakan Talk Show Beauty yang …