Breaking News

PBI UIN SUSKA RIAU Sukses Gelar Acara “National Workshop Academic Writing” Seri 1

Pada Jumat 24 Maret 2023, pukul 08:00 s/d selesai, telah diadakan kegiatan workshop nasional seri 1 dengan tema “Create Research For Proposal Undergraduate Students”. Kegiatan di laksanakan secara Hybrid untuk masing- masing universitas. Khusus untuk UIN Suska kegiatan di laksanakan di Aula lt.3 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Kemudian, penyampaian materi dari UIN Fatmawati Soekarno & UIN Datokarama Palu di adakan melalui Platform Zoom Meeting.

Kegiatan dihadiri oleh pemateri dari masing-masing universitas, Ketua jurusan Pendidikan Bahasa Inggris UIN Suska Riau, para perwakilan dan mahasiswa dari UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu dan UIN Datokarama Palu, serta dosen dan seluruh mahasiswa semester 6 jurusan Pendidikan Bahasa Inggris UIN Suska Riau.

Ada 3 pemateri pada kegiatan ini. Materi pertama disampaikan oleh Ruslin,S.Pd,M.Pd,M.Sc,Ph.D dari UIN Dato Karama Palu, yang kemudian di lanjutkan oleh pemateri kedua yaitu Dr.H.Bukhori,M.Pd dari UIN Suska Riau, dan pemateri terakhir yaitu Feny Martina,M.Pd dari UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu.

Kegiatan seminar nasional ini di tujukan untuk mahasiswa semester 6 guna menyukseskan Program Kelulusan Tepat Waktu (KTW). Diharapkan setelah workshop ini berakhir, para mahasiswa yang sedang menyusun proposal penelitian mengerti bagaimana cara menulis proposal yang baik dan sistematis.

 

 

KD

About pbi tarbiyah

Check Also

Buka Bersama Pendidikan Bahasa Inggris

Telah dilaksanakannya Buka Bersama PBI Pada hari Selasa, 26 Maret 2024, pukul 17.00 – selesai, …