Breaking News

RAPAT KERJA HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURUSAN PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS UIN SUSKA PERIODE 2022

Rapat kerja HMPS PBI UIN SUSKA RIAU yang dilaksanakan di aula FTK (5/2/2022) di hadiri oleh Kajur PBI: Dr. Faurina Anastasia, S. S, M. Hum, Sekjur PBI: Dr. Nur Aisyah Zulkifli, M. Pd, Pembimbing HMPS PBI: Dr. Riza Amelia, S. S, M. Pd, Ketua HMPS PBI, Sekjen, Bendahara Umum, Kadiv, dan semua staf HMPS PBI Priode 2022.

Acara dimulai dengan laporan pelaksanaan raker oleh Febria Rahmanika, selaku ketua pelaksana, dilanjutkan dengan sambutan oleh M. Genta Wicaksana, selaku Ketua HMPS PBI Periode 2022. Acara dilanjutkan dengan penyampaian motivasi oleh pembimbing HMPS PBI, kemudian penyampaian program kerja oleh ketua HMPS PBI, Sekjen, Bendahara Umum, dan kemudian di ikuti oleh ketua divisi dari masing-masing bidang HMPS PBI.

Laporan program kerja dari pengurus HMPS PBI dilanjutkan dengan dengan mereview serta mendiskusikan kembali beberapa hal terkait program kerja setiap divisi, bersama-sama oleh seluruh anggota raker. Rencana program kerja yang telah dipaparkan akan dapat direalisasikan dan dilaksanakan sesuai dengan kondisi perkuliahan di semester genap 2022 yang akan datang.

K. D

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelaksanaan Seleksi Wawancara dan Verifikasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Baru FTK UIN SUSKA RIAU

CamScanner-25-04-2024-08.16Download