Breaking News

DOSEN-DOSEN PBI MENGIKUTI KEGIATAN CAPACITY SHARING METODOLOGI PENELITIAN

 

Kegiatan Capacity Sharing Metodologi Penelitian dilaksanakan di Aula Fakultas Tarbiyah dan Keguruan lantai 3 (14/6/2022).

Capacity Sharing Metodologi Penelitian merupakan kegiatan yang ditaja oleh FTK diikuti oleh dosen-dosen FTK, khususnya dosen-dosen PBI, baik secara luring maupun daring. Kegiatan tersebut dibuka oleh Dekan FTK, Dr. H. Kadar, M. Ag, dihadiri oleh Wakil Dekan I, Dr. H. Zarkasih, M. Pd dan Wakil Dekan III, Dr. Amirah Diniaty, M. Pd. Kons.

Tema dari kegiatan ini adalah Ethnography Research and Systematic Literature Review. Materi Ethnography Research disampaikan oleh Prof. Dr. Raihani, M. Ed, Ph. D pada sesi pertama. Moderator untuk sesi pertama ini adalah Robi Kurniawan, MA. Sesi kedua dilanjutkan siang harinya, dengan materi Systematic Literature Review disampaikan oleh Muhammad Fauzan Ansyari, M. Sc. Moderator untuk sesi kedua ini adalah Dr. Dodi Settiawan, M. Pd. Masing-masing sesi disediakan waktu untuk tanya jawab dan diskusi terkait tema yang disampaikan.

Dengan mengikuti kegiatan capacity sharing, diharapkan dosen-dosen FTK, khususnya dosen-dosen jurusan PBI, memiliki tambahan ilmu dan informasi terbarukan terkait tren penelitian untuk publikasi ilmiah mereka. 

 

F.A

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelaksanaan Seleksi Wawancara dan Verifikasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Baru FTK UIN SUSKA RIAU

CamScanner-25-04-2024-08.16Download