FESTA 2022

Kegiatan pentas seni mahasiswa baru jurusan PBI pada Festival Semarak Tarbiyah 2022 dilaksanakan dengan semarak di gedung PKM (3/9/2022).

Mahasiswa baru jurusan PBI mengikuti lanjutan dari rangkaian kegiatan PBAK dengan menampilkan bakat mereka dalam kegiatan FESTA 2022. FESTA merupakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai unjuk bakat dan seni sebagai rangkaian kegiatan dalam menyambut mahasiswa baru FTK. Kegiatan yang bertajuk “Mewujudkan Mahasiswa TERESA (Terintegrasi, Religius, dan Saintis) yang Gemilang dan Terbilang”, dibuka oleh Wakil Dekan I FTK, Dr. H. Zarkasih, M. Ag. Kegiatan tersebut juga dihadiri oeh Wakil Dekan III FTK, Dr. Amirah Diniaty, M. Pd. Kons dan Ketua Jurusan PBI, Dr. Faurina Anastasia, M. Hum, SEMA, DEMA, dan HMPS di lingkungan FTK UIN SUSKA Riau.

Kegiatan yang menampilkan unjuk kebolehan, bakat dan seni, serta kekompakan mahasiswa baru, kemudian dinilai oleh dewan juri. Penampilan yang mereka pertunjukkan yakni: menyanyikan Mars UIN SUSKA serta menampilkan yel-yel dari tiap prodi/jurusan. Mahasiswa baru telah melaksanakan latihan secara intens, yang dilatih oleh kakat tingkat mereka, kurang lebih dua minggu sebelum acara tersebut dilaksanakan. Semangat kebersamaan dan kekompakan tim dapat dirasakan oleh semua mahasiswa baru, untuk memperoleh gelar juara dari perlombaan yang mereka ikuti.

Dengan mengikuti FESTA 2022 ini, diharapakan para mahasiswa baru dapat menjadi lebih kenal dengan sesama mahasiswa dan memiliki rasa memiliki terhadap fakultas, prodi/jurusan, dan lingkungan baru di perguruan tinggi.

 

F.A

About pbi tarbiyah

Check Also

HMPS PBI SUKSES GELAR TALKSHOW BEAUTY MOVES YOUTH BERSAMA WARDAH

Minggu (23/10/2022) HMPS PBI UIN Suska Riau bekerjasama dengan Wardah mengadakan Talk Show Beauty yang …