Breaking News

PENANDATANGANAN NASKAH KERJASAMA JURUSAN PBI UIN SUSKA RIAU DENGAN MGMP BAHASA INGGRIS KOTA DAN MGMP BAHASA INGGRIS KABUPATEN

Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN SUSKA Riau menaja kegiatan Penyusunan Visi, Misi, dan Strategi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN SUSKA Riau Bersama Stakeholder, Kamis (2/12/2021), di Aula FTK lantai 3.

 Kegiatan Penyusunan Visi, Misi, dan Strategi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN SUSKA Riau bersama Stakeholder mengundang Ketua MGMP kota Pekanbaru dan MGMP kabupaten. Adapun tujuan dari acara tersebut adalah untuk meningkatkan kerjasama antara FTK UIN SUSKA Riau dengan Stakeholder. Kegiatan ini dibuka oleh Dekan FTK, Dr. H. Kadar, M. Ag, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, pemberian saran dan masukan terhadap draft visi, misi, dan strategi FTK UIN SUSKA. Stakeholder meminta pihak FTK, sebagai penghasil guru professional, dapat meningkatkan kemampuan personal pendidik dalam aspek-aspek tertentu yang menjadi penciri UIN SUSKA. Selain itu, pihak FTK diharapkan dapat mempublikasikan hasil penelitian mahasiswa  kepada guru-guru yang disekolah tempat mereka meneliti.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan naskah kerjasama prodi/jurusan di FTK dengan MGMP dan pembicaraan rencana tindak lanjut. Jurusan PBI bekerjasama dengan MGMP Bahasa Inggris SMP Kota Pekanbaru, MGMP Bahasa Inggris MA Kota Pekanbaru, MGMP Bahasa Inggris SMP Kabupaten Pelalawan, MGMP SMP Kabupaten Kampar, dan MGMP MA Kabupaten Kampar. Kerjasama yang disepakati meliputi bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Kerjasama tersebut diharapkan akan melibatkan dosen, guru-guru Bahasa Inggris dan mahasiswa PBI untuk bersama-sama memberikan kontribusi dibidang masing-masing. (F.A)

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelaksanaan Seleksi Wawancara dan Verifikasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Baru FTK UIN SUSKA RIAU

CamScanner-25-04-2024-08.16Download