IKUTI DUTA FTK 2022, PBI RAIH RUNNER UP

Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN SUSKA Riau menggelar pemilihan Duta Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (19/11/2022) bermula pukul 07.00 WIB di gedung Islamic Center UIN Suska Riau. Kegiatan ini mengangkat tema “Eksplorasi Potensi Generasi Muda yang Kreatif dalam Keragaman”

Acara yang diikuti oleh 20 Peserta dari 10 jurusan ini dihadiri oleh Wakil Dekan 3, Dr. Amirah Diniaty, M.Pd. Kons dan Dr. Yasnel, M.Ag selaku juri , para tamu undangan, ketua HMPS bagi jurusan yg terlibat, dan supporter dari setiap peserta. Jurusan PBI sendiri diwakili oleh Muhammad Irsyat dan Nurul Anisa selaku Mr & Mrs PBI terpilih 2022.

Acara diawali dengan pemberian kata sambutan oleh ketua pelaksana, Rahmadayani, dan di lanjutkan dengan berbagai rangkaian kegiatan lain seperti penyampaian pidato dari setiap peserta berdasarkan tema yang telah ditentukan, dilanjutkan dengan acara hiburan, dan diakhiri dengan penentuan duta terpilih.

Pada kegiatan kali ini, PBI meraih runner up yang dimenangkan oleh M. Irsyad dan Nurul Anisa.  Adab, akhlak, wawasan dan bakat menjadi pertimbangan para juri sehingga perwakilan PBI berhak meraih hadiah berupa piala dan piagam penghargaan.

Diharapkan dengan diadakannya kagiatan ini para generasi muda dapat menggali potensi dan impian yang ada pada diri sebagai generasi milenial yang kreatif dan beragama.

K. D

About pbi tarbiyah

Check Also

WENESPO 13 JURUSAN PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS

Jumat 30 September 2022, di gedung Tester B UIN Sultan Syarif Kasim Riau, tepatnya pukul …