Breaking News

JURUSAN PBI MEMPEROLEH PERINGKAT TIGA WEB PRODI TERAKTIF PADA FTK AWARD 1

Bersempena dengan Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama RI ke 77, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan mengadakan FTK Award 1 yang dilaksanakan di Aula lantai 3 FTK UIN SUSKA pada Rabu (4/1/2023).

FTK Award 1 ini dilaksanakan dengan beberapa kriteria penilaian dan diajukan langsung oleh pihak jurusan/prodi dengan mengisi G-Form penilaian dari panitia. Adapun kriteria penilaian dan pengajuan meliputi prodi dengan rata-rata lulusan masa studi terpendek; mahasiswa memiliki prestasi akademik dan non akademik; prodi paling inovatif; rerata publikasi hasil penelitian dan PKM; prodi IPK tertinggi; web prodi paling aktif; dosen dengan HIndex tertinggi; karya ilmiah dosen sitasi tertinggi; dan dosen karya/terbitan terbanyak.

Acara FTK Award tersebut dibuka oleh Dekan FTK, Dr. H. Kadar, M. Ag, serta dihadiri oleh para Wakil Dekan, Kabag, Kasubag, Kaprodi, Sekprodi, Dosen, staf dan mahasiswa di lingkungan FTK UIN SUSKA. Pengumuman kriteria penilaian diumumkan setelah rangkaian acara pembukaan, launching buku dars, dan peresmian gazebo yang baru saja dibangun di area parkir FTK. Jurusan PBI memperoleh peringkat tiga untuk kriteria web prodi paling aktif. Penilaian oleh panitia dilakukan dengan melihat web jurusan PBI dengan menghitung jumlah artikel yang terbit, terkait berita jurusan, berita mahasiswa, dan pengumuman jurusan. 

Dengan capaian tersebut, pihak jurusan berharap tim website untuk dapat terus mengupdate berita terkait kegiatan jurusan, mahasiswa, atau pengumuman jurusan tepat waktu. Sehingga berita terkini dan bermutu jurusan PBI dapat menjadi dokumentasi tertulis yang dapat diakses oleh semua khalayak.

 

F.A

About pbi tarbiyah

Check Also

IND-US Knowledge and Culture Exchange Program

Telah dilaksanakannya kegiatan Ind-Us Knowledge and Culture Exchange Program dengan tema Explore “Bumi Lancang Kuning” …