Breaking News

PELANTIKAN AKBAR DAN PRA-RAKER ORMAWA se-FTK UIN SUSKA RIAU 2023

Telah dilaksanakannya Pelantikan Akbar dan Pra-Raker ormawa se-Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Periode 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) pada 30-31 Januari 2023 dengan mengangkat tema “Melanjutkan revitalisasi kepemimpinan yang bersinergi dengan kapabilitas generasi berprestasi dengan relasi friendship dan leadership. Kegiatan ini  dihadiri Prof. Edi Erwan,S.Pt., M.Sc., Ph.D selaku Wakil Rektor III, Dr. H. Kadar M.Ag selaku dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dan para dosen FTK lainnya serta seluruh anggota kepengurusan ORMAWA se-FTK periode 2023.

Acara dimulai dengan penyampaian laporan oleh ketua pelaksana serta pemberian sepatah kata dari demisioner DEMA dan SEMA yaitu: Ihsan Alwada dan Feri Kurniawan. Kemudian, dilanjutkan dengan prosesi pelantikan yang diawali pembacaan Surat Keputusan (SK) yang dibacakan oleh Ririn Fajriani Sundari, S. Pd.I. Selanjutnya pembacaan sumpah dan ikrar serta pemakaian selempang Ketua ORMAWA FTK 2023 yang dilaksanakan oleh Prof. Edi Erwan, S.Pt., M.Sc., Ph.D selaku Wakil Rektor III dan penyerahan sertifikat kepada demisioner ORMAWA FTK yang diberikan oleh Dr. H. Kadar M. Ag selaku dekan FTK. Kemudian, pemberian sepatah kata oleh Ketua DEMA dan SEMA Periode 2023 dan penyampaian dari Dekan FTK serta sepatah kata dari Wakil Rektor III sebagai penutup acara prosesi pelantikan. Pelantikan Ketua HMPS PBI, Fauzan Kamil, dan seluruh anggota dihadiri oleh Kajur PBI.

Setelah dilantiknya anggota kepengurusan ORMAWA se-FTK Periode 2023, diharapkan dapat bekerja dengan baik; melanjutkan estafet kepemimpinan; serta amanah dalam menjalankan tugas kedepannya.

 

S.T

About pbi tarbiyah

Check Also

IND-US Knowledge and Culture Exchange Program

Telah dilaksanakannya kegiatan Ind-Us Knowledge and Culture Exchange Program dengan tema Explore “Bumi Lancang Kuning” …