Breaking News

UPGRADING STAFF HMPS PBI UIN SUSKA RIAU PERIODE 2022

Upgrading Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dilaksanakan selama 2 hari yaitu 7 dan 8 Februari 2022 di Pulau Kosiok, kabupaten Kampar. Kegiatan ini diikuti oleh sebagian besar anggota HMPS PBI periode 2022.

Pada hari pertama, agenda diawali dengan pelepasan oleh ketua jurusan Pendidikan Bahasa Inggris yaitu Dr. Faurina Anastasia, S.S, M.Hum. Beliau menyampaikan agar setiap anggota HMPS PBI dapat menjaga diri, menjaga sikap serta menjaga lingkungan sekitar dan  berharap agar kegiatan ini dipublikasikan ke media sosial agar menjadi informasi bagi seluruh civitas akademik kampus terkhusus prodi PBI.

Selanjutnya, kegiatan pemberangkatan ke Pulau Kosiok, kabupaten Kampar. Sesampainya di tempat tujuan, pembukaan acara dilakukan oleh Febria Rahmanika selaku ketua pelaksana acara dan M.Genta Wicaksana selaku Ketua HMPS PBI. Acara dilanjutkan dengan perkenalan setiap anggota yang mengikuti upgrading.

Pada hari kedua, agenda dimulai dengan senam pagi bersama dan dilanjutkan dengan games yang dipersiapkan oleh panitia acara serta  pemberian materi oleh M.Genta Wicaksana selaku Ketua HMPS PBI dengan tema “SWOT (Strength, Weakness, Opportunity and Treats). Dari tema yang beliau sampaikan,kita dapat mengetahui hal-hal yang muncul secara internal dan eksternal dari sebuah organisasi. Acara diakhiri dengan penutupan oleh Febria Rahmanika selaku Ketua Pelaksana dan M. Genta Wicaksana selaku ketua HMPS PBI periode 2022.

         

Melalui rangkaian kegiatan ini diharapkan agar seluruh anggota dapat bekerja sama untuk menghidupkan dan memajukan HMPS PBI ini. Apalagi pada periode 2022 ini, HMPS PBI termasuk HMPS yang memiliki anggota terbanyak se Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau. Jadi kita sebagai anggota maupun pengurus diharapkan dapat  aktif dan mengambil andil dalam setiap kegiatan kampus khususnya kegiatan Prodi.

S.T

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelaksanaan Seleksi Wawancara dan Verifikasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Baru FTK UIN SUSKA RIAU

CamScanner-25-04-2024-08.16Download