Breaking News

KONSOLIDASI PENGUATAN IKA PBI

Dalam upaya mengembangkan dan mengarahkan potensi alumni, Ikatan Alumni Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris melakukan kegiatan konsolidasi. Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, 18 Juni 2022 secara hybrid, daring dan luring, berlangsung cukup sederhana dan khidmat di salah satu Lembaga di Pekanbaru. Acara ini dihadiri oleh para Alumni dari dalam dan luar kota se-Indonesia.

Diharapkan kedepannya seluruh Alumni mampu menjalin komunikasi dan sinergi program yang terarah dan terukur, sehingga mampu menguatkan alumni secara pribadi, jurusan, maupun UIN Suska Riau dengan divisi divisi yang ada.

Acara ini dibuka oleh Robi Kurniawan selaku ketua IKA PBI yang memberikan arahan bahwa potensi yang dimiliki seluruh Alumni harus dimaksimalkan, sementara Rizky Gushendra dan Tengku selaku Pembina menekankan sinergi, kolaborasi, dan bahasa Inggris sebagai profesi menjadi kunci dalam memaksimalkan potensi Alumni menjawab tantangan kekinian.

Ikatan Alumni PBI akan dilantik pada Rabu, 29 Juni 2022 di rektorat lantai lima bersama dengan Ikatan Alumni Jurusan yang ada di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

C.A

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelaksanaan Seleksi Wawancara dan Verifikasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Baru FTK UIN SUSKA RIAU

CamScanner-25-04-2024-08.16Download