Breaking News

HMPS PBI Sukses Melaksanakan Kegiatan PBI CARE PBI SHARE

Telah sukses dilaksanakannya kegiatan PBI CARE PBI SHARE pada Sabtu, 08 April 2023, pukul 07.00 WIB s/d selesai. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari divisi Agama dan Sosial yang berkolaborasi dengan divisi Pemberdayaan Perempuan HMPS PBI, dimana kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi antar sesama di lingkungan masyarakat.

Kegiatan diawali dengan berkumpulnya para panitia untuk pembagian tugas. Beberapa panitia ditugaskan untuk berbelanja bahan masakan, kemudian yang lainnya mempersiapkan peralatan- peralatan yang dibutuhkan saat memasak. Setelah kegiatan masak-memasak selesai, seluruh panitia kembali berkumpul untuk pembagian team. Team dibagi menjadi 2 dimana kedua team tersebut akan berbagi di 2 titik, yaitu di depan UIN SUSKA dan di Perempatan, Panam. Setelah kegiatan berbagi tersebut selesai, kegiatan ditutup dengan buka bersama para panitia.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, tidak hanya untuk menyukseskan program kerja HMPS PBI, namun juga untuk mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa dengan masyarakat sekitar.

 

 

S.T.

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelaksanaan Seleksi Wawancara dan Verifikasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Baru FTK UIN SUSKA RIAU

CamScanner-25-04-2024-08.16Download