Breaking News

Rapat Kerja HMPS PBI Periode 2023

Telah dilaksanakannya Rapat Kerja HMPS Pendidikan Bahasa Inggris Periode 2023 di Gedung aula FTK pada Kamis, 09 Februari 2023 dengan tema “Aktualisasi semangat intelektual dalam perumusan program kerja yang bersinergi demi terciptanya anggota SAEED yang aktif dan progresif”. Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. Faurina Anastasia, S.S., M.Hum selaku kepala jurusan PBI, Dr. Nur Aisyah Zulkifli M.Pd selaku sekretaris jurusan PBI, Kurnia Budiyanti S.Pd.,M.Pd selaku dosen pembimbing HMPS PBI, M.Genta Wicaksana selaku demisioner ketua umum HMPS PBI periode 2022 dan seluruh anggota kepengurusan HMPS PBI periode 2023.

Agenda dibuka dengan pemberian kata sambutan oleh ketua pelaksana yang diwakili oleh Sekretaris Jendral HMPS PBI, kemudian kata sambutan dari Fauzan Kamil selaku ketua umum HMPS PBI, dilanjutkan pemberian kata sambutan oleh Kurnia Budiyanti M.Pd selaku dosen pembimbing HMPS PBI dan diakhiri dengan pemberian kata sambutan oleh Dr. Faurina Anastasia S.S., M.Hum selaku kepala jurusan PBI.Setelah itu, adanya pemberian sepatah dua patah kata dari M.Genta Wicaksana selaku demisioner ketua umum HMPS PBI.

Agenda dilanjutkan dengan penyerahan plakat dari dosen pembimbing yang diwakili oleh Dr.Nur Aisyah Zulkifli M.Pd  ke dosen pembimbing baru yaitu Kurnia Budiyanti S.Pd.,M.Pd dan penyerahan plakat  dari ketua umum HMPS PBI periode 2023 yaitu Fauzan Kamil ke demisioner ketua umum HMPS PBI yaitu M.Genta Wicaksana.

Agenda diakhiri dengan penyampaian program kerja serta berdiskusi tentang program kerja tersebut, baik program kerja dari ketua umum HMPS PBI, Sekretaris Jendral, Bendahara Umum serta seluruh divisi yang ada di HMPS PBI.

Diharapkan setelah dilakukannya Rapat Kerja tersebut, seluruh kepengurusan HMPS PBI periode 2023 dapat berkontribusi besar dalam memajukan jurusan PBI melalui program kerja yang akan dilaksanakan.

 

S.T.

About pbi tarbiyah

Check Also

Buka Bersama Pendidikan Bahasa Inggris

Telah dilaksanakannya Buka Bersama PBI Pada hari Selasa, 26 Maret 2024, pukul 17.00 – selesai, …