Breaking News

Upgrading Staff HMPS PBI Periode 2024

Telah dilaksanakannya Upgrading HMPS PBI Periode 2024 yang mana dilaksanakan selama 2 hari yaitu 02 – 03 Maret 2024 di Taman Agro Nadin dengan mengangkat tema“It’s Not Just An Event; It’s A Journey Into The Future Of Innovation And Improvement”. Kegiatan ini diikuti oleh sebagian besar anggota HMPS PBI Periode 2023.

Pada hari pertama, agenda diawali dengan pemberian kata sambutan oleh Ketua Pelaksana dan kata sambutan oleh Ketua HMPS PBI Periode 2024 yaitu Feri Dwi Andianto. Agenda dilanjutkan dengan pemberian materi pertama yang disampaikan oleh Nur Farhana selaku mahasiswi PBI angkatan 2019 dengan tema ”Administrasi” dan pemberian materi kedua dilanjutkan pada sore hari yang disampaikan oleh Muhammad Wahyudi selaku mahasiswa Hukum Tata Negara angkatan 2020 dengan Judul “Management Aksi”. Setelah pemberian materi, agenda berlanjut pada pembacaan ikrar untuk seluruh anggota kepengurusan HMPS PBI Periode 2024. Pada hari kedua, agenda dilanjutkan dengan games yang sudah dipersiapkan oleh pihak acara. Kegiatan ini diakhiri dengan pembagian hadiah dan color party.

Melalui rangkaian kegiatan ini, diharapkan seluruh anggota kepengurusan dapat bekerja sama untuk menghidupkan dan memajukan HMPS PBI serta dapat mengambil andil dalam setiap kegiatan kampus khususnya kegiatan Prodi.

 

S.T

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelaksanaan Seleksi Wawancara dan Verifikasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Baru FTK UIN SUSKA RIAU

CamScanner-25-04-2024-08.16Download