Breaking News

HMPS PBI Sukses Menyelenggarakan Pelepasan Alumni Pendidikan Bahasa Inggris Tahun 2024

Telah dilaksanakan kegiatan Pelepasan Alumni Pendidikan Bahasa Inggris Tahun 2024 ,Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau, di Gedung Islamic Center pada 18 Februari 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. H. Kadar, M.Ag selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Dr. Faurina Anastasia, SS., M.Hum selaku kepala jurusan PBI, Robi Kurniawan, S.Pd., MA selaku Dosen dan Alumni Terdahulu.

Agenda diawali dengan dengan pemberian sepatah kata dari Dr. H. Kadar, M.Ag selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, kata sambutan dan pembukaan dari Robi Kurniawan,S.Pd., MA selaku alumni terdahulu dan kata sambutan serta pembukaan dari Febria Rahmanika  selaku perwakilan dari para alumni. Agenda dilanjutkan dengan pembacaan nama nama alumni angkatan 2024 sekaligus pengalungan medali yang dilakukan langsung oleh Dr. Faurina Anastasia, SS., M.Hum selaku kepala jurusan PBI. Kemudian adanya beberapa performance dari HMPS dan alumni.

Diharapkan setelah diadakannya kegiatan ini, tali silaturahmi antara alumni dengan para dosen maupun mahasiswa PBI dapat terjalin dengan erat.

 

S.T

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelaksanaan Seleksi Wawancara dan Verifikasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Baru FTK UIN SUSKA RIAU

CamScanner-25-04-2024-08.16Download