Breaking News

Rapat Kerja HMPS PBI Periode 2024

Telah dilaksanakannya Rapat Kerja HMPS Pendidikan Bahasa Inggris Periode 2024 di Aula Rektorat lt. 5 pada Selasa, 06 Januari 2024 dengan tema “Building A Stronger Team : Collaborative Strategies for Success”. Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. Faurina Anastasia, S.S., M.Hum selaku kepala jurusan PBI, Dr. Nur Aisyah Zulkifli M.Pd selaku sekretaris jurusan PBI, Rizki Amelia, M.Pd selaku dosen pembimbing HMPS PBI, dan seluruh anggota kepengurusan HMPS PBI periode 2024 serta para demisioner kepengurusan sebelumnya.

Agenda dibuka dengan pemberian kata sambutan oleh ketua pelaksana M Surya Abdi, kemudian Fauzan Kamil selaku demisioner Ketua HMPS periode 2023, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Feri Dwi Andianto selaku ketua umum HMPS PBI periode 2024, dilanjutkan pemberian kata sambutan oleh Rizki Amelia,M.Pd selaku dosen pembimbing HMPS PBI dan diakhiri dengan pemberian kata sambutan oleh Dr. Faurina Anastasia S.S., M.Hum selaku kepala jurusan PBI. Kemudian, dilanjutkan dengan doa yang di bawakan oleh Shandy Dwi Ramadhani serta dilanjutkan dengan penyerahan Sertifikat dari Ketua umum HMPS PBI periode 2024 yaitu Feri Dwi Andianto kepada demisioner Ketua HMPS PBI periode sebelumnya. Kegiatan ini diakhiri dengan penyampaian program kerja serta berdiskusi tentang program kerja tersebut, baik program kerja dari ketua umum HMPS PBI, Sekretaris Jendral, Bendahara Umum serta seluruh divisi yang ada di HMPS PBI.

Diharapkan setelah dilaksanakannya Rapat Kerja tersebut, seluruh kepengurusan HMPS PBI periode 2024 dapat berkontribusi besar dalam memajukan jurusan PBI melalui program kerja yang akan dilaksanakan.

 

S.T

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelaksanaan Seleksi Wawancara dan Verifikasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Baru FTK UIN SUSKA RIAU

CamScanner-25-04-2024-08.16Download