Breaking News

Pelantikan Akbar Dan Pra-Raker ORMAWA Se-FTK UIN SUSKA RIAU 2024

Telah dilaksanakannya Pelantikan Akbar dan Pra-Raker ormawa se-Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Periode 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) pada 30 Januari 2024 dengan mengangkat tema “Semangat Baru Ormawa Untuk Ftk Usr Yang Siap (Solid, Inovatif, Aspiratif, Dan Penuh Prestasi)”. Kegiatan dihadiri oleh Prof. Edi Erwan,S.Pt., M.Sc., Ph.D selaku Wakil Rektor III, Dr. H. Kadar M.Ag selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Dr. Zakasih, M.Ag selaku Wakil Dekan I, Dr Zubaidah Amir MZ, M.Pd selaku Wakil Dekan II, Dr. Amirah Diniaty, S. Pd.I., M.Pd., Kons. selaku Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dan  para dosen FTK lainnya serta seluruh anggota kepengurusan ORMAWA se-FTK periode 2024.

Acara dimulai dengan penyampaian laporan oleh ketua pelaksana serta pemberian sepatah kata dari demisioner DEMA dan SEMA yaitu Raja Pradigjaya dan Raihan Darma Putra. Kemudian, dilanjutkan dengan prosesi pelantikan yang diawali pembacaan Surat Keputusan (SK) yang dibacakan oleh Dr. Amirah Diniaty, S. Pd.I., M.Pd., Kons. selaku Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Selanjutnya pembacaan sumpah dan ikrar serta pemakaian selempang Ketua ORMAWA FTK 2024 yang dilakukan langsung oleh Prof. Edi Erwan, S.Pt., M.Sc., Ph.D selaku Wakil Rektor III dan penyerahan sertifikat kepada demisioner ORMAWA FTK yang diberikan oleh Dr. H. Kadar M. Ag selaku dekan FTK. Kemudian, pemberian sepatah kata oleh Ketua DEMA dan SEMA Periode 2024 dan penyampaian dari Dekan FTK serta sepatah kata dari Wakil Rektor III sebagai penutup acara prosesi pelantikan. Pelantikan Ketua HMPS PBI, Feri Dwi Adianto dan seluruh anggota dihadiri oleh Kajur PBI.

Setelah dilantiknya anggota kepengurusan ORMAWA se-FTK Periode 2024, diharapkan dapat bekerja dengan baik; melanjutkan estafet kepemimpinan; serta amanah dalam menjalankan tugas kedepannya.

 

S.T.

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelaksanaan Seleksi Wawancara dan Verifikasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Baru FTK UIN SUSKA RIAU

CamScanner-25-04-2024-08.16Download