Breaking News

Buka Bersama Pendidikan Bahasa Inggris

Telah dilaksanakannya Buka Bersama PBI Pada hari Selasa, 26 Maret 2024, pukul 17.00 – selesai, dimana kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula FTK lt. 3. Kegiatan ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa/i PBI yang mana mungkin belum saling mengenal terutama mahasiswa baru yang baru bergabung. Kegiatan ini diikuti oleh sebagian besar mahasiswa PBI serta mengundang Ust. Ibnu Haris, S.Ag sebagai narasumber pada kegiatan ini.

Agenda diawali dengan pemberian kata sambutan oleh Feri Dwi Andianto selaku Ketua HMPS PBI. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Ust. Ibnu Haris, S.Ag dengan tema  “Kajian Islami Akademik, Dinamika Buka Bersama Dalam Kalangan Mahasiswa PBI 2024”. Setelah pemberian materi oleh narasumber, agenda berlanjut pada Buka Bersama dan dilanjutkan dengan sholat maghrib berjama’ah. Kemudian agenda diakhiri dengan makan bersama di Aula FTK dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan tali silaturahmi antar mahasiswa/i PBI dapat tetap terjalin hingga menjadi alumni nantinya.

 

 

S.T

 

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelaksanaan Seleksi Wawancara dan Verifikasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Baru FTK UIN SUSKA RIAU

CamScanner-25-04-2024-08.16Download