Breaking News

HMPS PBI Sukses Gelar Wardah Beauty Moves Youth Yang Berkolaborasi Bersama Wardah

Sabtu (18/11/2023) HMPS PBI UIN Suska Riau bekerjasama dengan Wardah mengadakan Talk Show Beauty yang ditaja langsung oleh HMPS Pendidikan Bahasa Inggris bidang Pemberdayaan Perempuan. Acara di adakan di Gedung Islamic Center (IC) yang dihadiri oleh ketua Jurusan PBI Dr. Faurina Anastasia, M. Hum, team HMPS PBI serta ketua HMPS se TFK dan jajarannya dan juga di hadiri oleh kurang lebih 100 peserta.

Talk show ini mengangkat materi tentang Create Mental Health by Building Self-Confidence For Sake of Creating a healthy Life yang diisi oleh narasumber dari Wardah yaitu Zahra Muhammad, M.Psi. Pada acara kali ini narasumber menyuarakan bagaimana cara menjaga mental health di kalangan para Perempuan dan meningkatkan kepercayaan diri. Selain itu, peserta juga diberikan ilmu tentang Beauty Demo dan Personal Colour yang diberikan oleh beauty promotor Wardah yaitu Yola Yolanda dan Tamy Julia Sari. Pada pertengahan acara, peserta yang bisa menjawab pertanyaan dari narasumber juga akan mendapatkan hampers gratis dari Wardah.

Di akhir acara semua peserta yang ikut dalam kegiatan juga mendapatkan hadiah karena telah berpartisipasi dalam menghadiri acara tersebut. Harapan untuk acara tersebut adalah agar nama HMPS PBI bisa dikenal oleh mahasiswa umum,  dan agar peserta bisa memahami terkait materi tentang fashion dan mental health dan personal colour sebagai tujuan diadakannya acara ini.

S.T.

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelaksanaan Seleksi Wawancara dan Verifikasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Baru FTK UIN SUSKA RIAU

CamScanner-25-04-2024-08.16Download