Breaking News

Jurusan PBI UIN Suska Adakan Workshop : Integrating Islamic Values In Teaching Language To Young Learners

Pada Kamis, 15 Juni 2023, pukul 13.30 WIB s/d selesai, telah diadakan kegiatan Workshop dengan tema “Integrating Islamic Values in Teaching Language to Young Learners”. Kegiatan dilaksanakan secara offline di Aula FTK lantai 3 yang dihadiri oleh Dr. Faurina Anastasia SS., M.Hum selaku kepala jurusan PBI, Dr.Nur Aisyah Zulkifli M.Pd selaku sekretaris jurusan PBI, serta para dosen PBI.

Kegiatan ini menghadirkan 3 narasumber yaitu, Dr. Bukhori M.Pd selaku dosen Pendidikan Bahasa Inggris, Firman Bagus S.Pd selaku Guru Bahasa Inggris SD IT dan Nurhayati S.Pd. I., M.Pd selaku Asesor Banpaud PNF Privinsi Riau. Kegiatan ini ditujukan bagi mahasiswa semester 6, dimana ini sebagai implementasi dari mata kuliah  English for Young Learner terhadap guru Sekolah Dasar (SD) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Melalui kegiatan ini, diharapkan mahasiswa mampu menerapkan pembelajaran Bahasa Inggris dalam mata kuliah English for Young Learner dengan baik serta dapat menjadi Langkah awal mahasiswa untuk kedepannya yang lebih baik.

 

S.T.

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelaksanaan Seleksi Wawancara dan Verifikasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Baru FTK UIN SUSKA RIAU

CamScanner-25-04-2024-08.16Download