Breaking News

WENESPO 14 Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris

Welcoming New Student English Program (WENESPO) merupakan kegiatan penyambutan mahasiswa baru di jurusan Pendidikan Bahasa Inggris yang dilaksanakan oleh HMPS PBI. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat (06/10/2023) di Gedung Islamic Center UIN Suska Riau. Tema kali ini bertajuk “Upholding Ethics and Manners, Strengthening Family Ties and Creating Solidarity”. Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. Faurina Anastasia, M.Hum selaku kepala jurusan PBI, Dr. Nur Aisyah Zulkifli selaku sekretaris jurusan PBI, panitia kegiatan serta mahasiswa PBI 2023.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh kajur PBI kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Zelly Putriani S.Pd., M.Pd selaku salah satu  dosen PBI. Materi merujuk pada tema WENESPO dimana Zelly Putriani S.Pd., M.Pd menyatakan ethics, manners, family ties and solidarity merupakan hal yang perlu di jaga, terutama ethics and manners. Dua hal tersebut memegang peranan penting dalam kehidupan, baik di rumah, di kampus maupun lingkungan sekitar. Oleh karena itu, mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris harus memperhatikan ethics and manners mereka terhadap orang yang lebih tua atau terhadap orang yang lebih muda , sekalipun itu diluar dari lingkungan jurusan PBI.

Setelah dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan mahasiswa baru dapat lebih memahami jurusan PBI dan mampu membangun rasa kekeluargaan diantara sesama mahasiswa, dosen maupun pegawai lainnya.

 

S.T.

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelaksanaan Seleksi Wawancara dan Verifikasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Baru FTK UIN SUSKA RIAU

CamScanner-25-04-2024-08.16Download