Breaking News

PBI UIN Suska Riau Berkolaborasi dengan Tadris Bahasa Inggris UIN Fatmawati : Create An Academic Research Proposal

Pada Jumat, 23 Juni 2023, pukul 09.00 s/d selesai, telah diadakan kegiatan Guest Lecturer dengan tema “Create an Academic Research Proposal” melalui  aplikasi Zoom Meeting. Kegiatan ini merupakan kegiatan kolaborasi antara PBI UIN Suska Riau dengan TBI UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Kegiatan dihadiri oleh pemateri dari masing-masing universitas, Ketua jurusan Pendidikan Bahasa Inggris UIN Suska Riau, para perwakilan dan mahasiswa dari UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, sera dosen dan seluruh mahasiswa semester 6 jurusan Pendidikan Bahasa Inggris UIN Suska Riau.

Kegiatan dibuka oleh Dr. Faurina Anastasia, M. Hum selaku kepala jurusan (Kajur) UIN Suska Riau. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber dari masing-masing universitas. Materi pertama disampaikan oleh Drs. Muhammad Syafi’i S., S.Pd., M.Pd dari UIN Suka Riau, yang kemudian dilanjutkan oleh pemateri kedua yaitu Prof. Riswanto. S.Pd., M.Pd., Ph dari UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Diharapkan setelah kegiatan ini berakhir, para mahasiswa khususnya mahasiswa semester 6 yang sedang Menyusun proposal penelitian mengerti bagaimana cara menulis proposal yang baik dan sistematis.

 

S.T.

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelaksanaan Seleksi Wawancara dan Verifikasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Baru FTK UIN SUSKA RIAU

CamScanner-25-04-2024-08.16Download