Breaking News

Jurusan PBI Adakan Praktisi Mengajar Sebagai Guru: “Being Familiar with the Merdeka Curriculum’s Assessment Implementation

Pada Jumat, 16 Juni 2023, Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) UIN Suska Riau mengadakan kegiatan Praktisi Mengajar sebagai Guru dengan mengangkat tema “Being Familiar with the Merdeka Curriculum’s Assessment Implementation”. Kegiatan ini ditujukan untuk mahasiswa semester 6 dan diadakan di Gedung belajar PBI.

Kegiatan ini menghadirkan 2 pemateri yaitu  Dr. Nur Aisyah Zulkifli, M.Pd selaku Dosen dalam mata kuliah Language Assessment dan Nanda Parentsa Hopi, M.Pd selaku guru SMP Plus Terpadu. Kegiatan ini bertujuan untuk membekali mahasiswa dengan pengetahuan bagaimana format penilaian pembelajaran Bahasa inggris pada Kurikulum Merdeka pada tingkat SMA.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa menjadi terbantu dan memiliki gambaran bagaimana mereka ketika mengajar sebagai guru serta mampu mengimplementasikan Kurikulum Merdeka dengan baik ketika mengajar di kelas nantinya.

 

S.T.

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelaksanaan Seleksi Wawancara dan Verifikasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Baru FTK UIN SUSKA RIAU

CamScanner-25-04-2024-08.16Download