Breaking News

Mahasiswa PBI Masuk Ke Tahap 6 Besar Dalam PKM III 2023 Di UIN Sultan Thaha Saifudin Jambi

Zuhudiah salah satu mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris yang lulus tahap 6 besar dalam Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM) III 2023. Kegiatan diadakan pada tanggal 18- 24 Mei  2023 berupa penguploadan karya di UIN Sultan Thaha Saifudin Jambi.

Zuhudiah dan Tim mengikuti cabang lomba Karya Tulis Ilmiah (KTI) yang dilakukan secara online menggunakan aplikasi Google Form yang mana setiap peserta akan mengirimkan karyanya melalui platform tersebut, yang nanti akan dipilih hingga di temukan 6 tim yang lolos ke tahap 6 besar.

Ada beberapa aspek yang dinilai dalam lomba Karya Tulis Ilmiah ini, salah satunya adalah keaslian karya yang di uji melalui Turnitin. Zuhudiah mengatakan untuk tahap selanjutnya diperkirakan akan di adakan pada bulan Juli 2023 mendatang dan akan diadakan secara luring (Offline), yang mana setiap tim akan mempersentasikan karya tulis ilmiah yang telah mereka buat.

Pada akhir sesi wawancara zuhudiah berharap semoga ia dan tim dapat melakukan persentasi secara baik dan maksimal sesuai kriteria pemenang lomba dan bisa mengharumkan nama UIN Suska Riau.

K.D.

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelaksanaan Seleksi Wawancara dan Verifikasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Baru FTK UIN SUSKA RIAU

CamScanner-25-04-2024-08.16Download