Breaking News

Musyawarah Besar Pemilihan Ketua HMPS PBI Periode 2024

Selamat kepada Feri Dwi Andianto yang telah terpilih sebagai ketua umum HMPS priode 2024. Musyawarah Besar ini di adakan pada hari Sabtu (16/12/2023) pukul 08.00 WIB di aula rektorat lantai 5. Kegiatan di hadiri oleh ketua jurusan Pendidikan bahasa Inggris Dr. Faurina Anastasia S.S.,M.Hum, Sekretaris jurusan Pendidikan bahasa Inggris Dr. Nur Aisyah Zulkifli, M.Pd, ketua, sekretaris jendral, bendahara umum, dan anggota kepengurusan HMPS Pendidikan Bahasa Inggris periode 2023, Selain itu juga di hadiri oleh perwakilan setiap kelas di jurusan Pendidikan bahasa Inggris sebagai peninjau dan pemegang suara penuh pada musyawarah besar HMPS periode 2023 ini.

Acara di buka dengan penyampaian kata sambutan oleh Ketua jurusan Pendidikan bahasa Inggris, dan juga pemberian kata sambutan oleh ketua pelaksana dan ketua umum HMPS periode 2023. Selain itu, pada Musyawarah Besar ini setiap bidang yang terdapat di dalam HMPS Pendidikan bahasa Inggris juga menyampaikan pembacaan LPJ (lembar pertanggung jawaban) setiap bidangnya untuk melihat dan memberikan kritikan terhadap kegiatan yang telah di laksanakan oleh masing-masing bidang.

Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan pemilihan ketua HMPS Pendidikan bahasa Inggris priode 2024 sesuai dengan kriteria yang sudah di tetapkan panitia. Pada Musyawarah besar kali ini terdapat 3 kandidat yang akan di pilih untuk menjadi ketua umum HMPS selanjutnya, yaitu Feri Dwi Andianto, Febryanda Julianto dan Rizky Ridho. Berdasarkan musyawarah besar ini maka telah di pilih Feri Dwi Andianto sebagai ketua HMPS periode 2024 menggantikan Fauzan Kamil sebagai ketua umum HMPS Pendidikan bahasa Inggris periode 2023.

Dengan terpilih nya Feri Dwi Andianto sebagai Ketua HMPS PBI, diharapkan dapat memberi sumbangsih terbaik dengan Program Kerja yang bersinergi dan terintegrasi dengan Prodi. Sehingga terwujudlah Prodi PBI yang terbilang dan gemilang.

 

 

S.T.

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelaksanaan Seleksi Wawancara dan Verifikasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Baru FTK UIN SUSKA RIAU

CamScanner-25-04-2024-08.16Download