Breaking News

Program Studi PBI Laksanakan Sosialisasi Visi, Misi, Roadmap Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Dalam rangka mengawali tahun ajaran baru, Rabu (4/9/2024), Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FTK UIN SUSKA Riau menyelenggarakan Sosialisasi Visi, Misi, Roadmap Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Prodi PBI. Kegiatan yang dilaksanakan di lantai 3 Aula FTK ini dihadiri oleh dosen PBI. Pada kesempatan ini, Prodi PBI menghadirkan tiga narasumber internal yaitu Abdul Hadi, S.Pd., M.Pd., P.hD, Dr. Bukhori, M.Pd, dan Dedy Wahyudi, M.Pd.

Dalam kata sambutan yang disampaikan oleh ketua prodi PBI, Dr. Faurina Anastasia, M.Hum menyampaikan urgensi dari kegiatan ini yaitu untuk melakukan refreshment terhadap visi misi Prodi yang berdampak pada proses pembelajaran di kelas. Selanjutnya, pemateri pertama menyampaikan “perlunya pemahaman tentang penyelarasan antara visi misi program studi, fakultas, dan universitas yang muaranya adalah implementasi pada proses pembelajaran yang dilakukan oleh dosen sesuai dengan rumpun keilmuannya”, Abdul Hadi. Sementara itu, pemateri kedua dan ketiga mengkaitkan visi dan misi Prodi terhadap kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, para dosen diharapkan lebih terarah dan maksimal dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi dalam pengajaran, penelitian dan pengadian masyarakat yang selaras dengan visi dan misi program studi Pendidikan Bahasa Inggris. KBY

About pbi tarbiyah

Check Also

HMPS PBI Gelar “WEBINAR NASIONAL Kewirausahaan “

WEBINAR Nasional merupakan salah satu program kerja dari Bidang Kewirausahaan  HMPS PBI UIN SUSKA dengan …