Breaking News

Menjelajahi Dunia Melalui Storytelling TEYL

Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau menyelenggarakan  Webinar Guest Lecturer dengan tema “ Exploring the World through Storytelling TEYL “. Webinar ini dilaksanakan  melalui aplikasi Zoom meeting pada hari Kamis, 23 Mei 2024 pukul  08.30 sampai 10.10 WIB.

Acara ini mengundang Narasumber  dari IAIN Kudus Taranindya Zulhi Amalia,M.Pd. Cut Raudhatul Miski,M.Pd selaku pembuka acara menyambut baik kegiatan ini. Pentingnya mengikuti diskusi ini untuk menambah ilmu pengetahuan khususnya pada bidang  (TEYL) Teaching English for Young Learnes.

Kegiatan ini diperuntukan bagi mahasiswa prodi Pendidikan Bahasa Inggris Semester 6 yaitu  6A dan 6C dengan tujuan untuk mengembangkan kemampuan berbahasa inggris secara bersama-sama dengan kegiatan yang sangat bervariasi, meyenangkan dan kreatif. Dengan cara membuat bahan pembelajaran yang kreatif untuk meningkatkan rasa belajar anak.

Selanjutnya pada sesi materi yang disampaikan oleh narasumber  Taranindya Zulhi Amalia,M.Pd selaku dosen PBI IAIN Kudus beliau berbagi pengetahuan mengenai tata cara kita dalam menghadapi proses pembelajaran EYL sehingga kita mampu untuk memberikan kesan yang baik dalam metode pengajaran kita terkhusnya terhadap ank TK. Selanjutnya diskusi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara pemateri dan peserta.

Semoga webinar kali ini dapat memberikan inspirasi kepada kita bersama untuk meningkatkan dan mengembangkan metode pembelajaran yang lebih menarik.

N.J

About pbi tarbiyah

Check Also

HMPS PBI Gelar “WEBINAR NASIONAL Kewirausahaan “

WEBINAR Nasional merupakan salah satu program kerja dari Bidang Kewirausahaan  HMPS PBI UIN SUSKA dengan …