Breaking News

Pelepasan Alumni Pendidikan Bahasa Inggris Tahun 2024

Pelepasan Alumni Pendidikan Bahasa Inggris Tahun 2024 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau, Sabtu 14 September 2024 yang diselenggarakan di Aula Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Acara ini sebagai momen yang penuh haru dan kebanggaan bagi mahasiswa, yang mana mereka dapat merayakan pencapaian akademik yang telah diraih dengan jerih payah. Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. Faurina Anastasia, SS., M.Hum,; Ketua Prodi PBI, anggota HMPS PBI serta para calon-calon wisudawan lainnya.

Acara diawali dengan dengan pemberian sepatah kata dari Muthia Sandra Riphasa Selaku Ketua Pelaksana, dilanjutkan oleh Rizka Nurul Atika,M.Pd, selaku Alumni Terdahulu dan dilanjutkan kata sambutan oleh Dr.Faurina Anastasia,M.Hum,; Ketua Prodi PBI. Acara berlangsung dengan Pemanggilan Nama-Nama Alumni Tahun 2024 sekaligus memberikan penghargaan berupa medali oleh Dr. Faurina Anastasia, SS., M.Hum,; Ketua Prodi PBI.

Sebelum diakhir penghujung acara tidak lupa kita sama-sama menyaksikan penampilan dari anggota HMPS segaligus dari para calon wisudawan dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Selamat atas keberhasilan para calonn wisudawan, semoga ilmu yang kamu dapatkan dari bangku kuliah bisa teraktualisasi pada kehidupan nyata dan bermanfaat untuk masyarakat luas.

N.J.

About pbi tarbiyah

Check Also

Kegiatan Pentas Seni Mahasiswa Baru Jurusan PBI Pada Festival Semarak Tarbiyah 2024

Mahasiswa baru jurusan PBI mengikuti lanjutan dari rangkaian kegiatan PBAK dengan menampilkan bakat mereka dalam …