Breaking News

Kegiatan Pentas Seni Mahasiswa Baru Jurusan PBI Pada Festival Semarak Tarbiyah 2024

Mahasiswa baru jurusan PBI mengikuti lanjutan dari rangkaian kegiatan PBAK dengan menampilkan bakat mereka dalam kegiatan FESTA 2024. FESTA merupakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai unjuk bakat dan seni sebagai rangkaian kegiatan dalam menyambut mahasiswa baru FTK. Kegiatan ini mengusung tema “Merevolusi Generasi: Ciptakan Peradaban Insani Menuju Tarbiyah Berprestasi “, acara digelar di gedung PKM UIN SUSKA Pada Tanggal 30  s.d. 31 Agustus 2024.

Kegiatan yang menampilkan bakat dan seni, serta kekompakan mahasiswa baru, kemudian dinilai oleh dewan juri. Penampilan yang mereka pertunjukkan yakni: menyanyikan Mars UIN SUSKA serta menampilkan yel-yel dari tiap prodi/jurusan dan beragam acara lainnya. Mahasiswa baru telah melaksanakan latihan secara intens, yang dilatih oleh kakak tingkat mereka, kurang lebih dua minggu sebelum acara tersebut dilaksanakan. Semangat kebersamaan dan kekompakan tim dapat dirasakan oleh semua mahasiswa baru, untuk memperoleh gelar juara dari perlombaan yang mereka ikuti.

  

Maba Prodi Pendidikan Bahasa Inggris ikut serta dalam kegiatan FESTA 2024 dengan semangat yang tinggi dan kekompakan yang luar biasa. Beberapa Lomba diraih oleh Mahasiswa Baru PBI yang sangat luar biasa yaitu  Juara 1 Yel-yel, Juara 1 Drama Musikal, Juara 3 Sholawat Medley, Kategori Video Perkenalan Terkreatif, Lomba Video Isu Pendidikan Terkreatid dan Sebagai Juara King Festa 2024.

Dengan mengikuti FESTA 2024 ini, diharapakan para mahasiswa baru dapat menjadi lebih kenal dengan sesama mahasiswa dan rasa memiliki terhadap fakultas, prodi/jurusan, dan lingkungan baru di perguruan tinggi.

 

 

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelepasan Alumni Pendidikan Bahasa Inggris Tahun 2024

Pelepasan Alumni Pendidikan Bahasa Inggris Tahun 2024 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau, Sabtu …