Breaking News

Mahasiswa PBI Ikuti Kegiatan Papermob Rangkaian PKKMB 2024

Mahasiswa Baru Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, menggelar penampilan papermob Pengenalan Kehidupan Mahasiswa Baru (PKKMB) mulai jam 07.00 s.d selesai di Halaman Depan Gedung Rektorat, Senin 26 Agustus 2024.

 

Paper mob adalah suatu atraksi yang menampilkan gambar atau tulisan tertentu dengan menggunakan kertas oleh sejumlah mahasiswa baru yang berkumpul di satu titik. Kegiatan ini melibatkan seluruh Mahasiswa dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN SUSKA.

Halaman Depan Gedung Rektorat UIN SUSKA berhasil disulap menjadi beberapa bagian kotak dengan bantuan tali raffia. Dalam tiap kotak yang ada sudah disediakan kertas petunjuk untuk memudahkan peserta melakukan koreografi. Koreografi yang ditampilkan sangat kreatif dengan berbagai ragam yang telah ditentukan oleh panitia.

Inovasi-inovasi paper mob ini digagas untuk lebih meriah menyambut para mahasiswa baru Universias Islam Sultan Syarif Kasim Riau. Harapannya setelah dilaksanakan paper mob ini dapat menjadikan kesan buat mahasiswa baru akan kenangan yang pernah dia lakukan sebelum memulai petualangan di UIN SUSKA.

 

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelepasan Alumni Pendidikan Bahasa Inggris Tahun 2024

Pelepasan Alumni Pendidikan Bahasa Inggris Tahun 2024 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau, Sabtu …