Breaking News

Mahasiswa Baru Prodi PBI Mengikuti Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Universitas 2024/2025. 

Mahasiswa Baru Prodi PBI Ikuti Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN SUSKA) berlangsung selama 2 hari pada tanggal 26 s.d. 27 Agustus 2024 dan digelar di Gedung PKM Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Acara dihadiri oleh Prof. Dr. H. Hairunnas Rajab, M.Ag.; Rektor UIN SUSKA, Prof. Dr. Hj. Helmiati M.Ag.; Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dr. H. Mas’ud Zein, M.Pd.; Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Prof. Edi Erwan, S.Pt, M.Sc., Ph.D.; Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, serta para dosen lainnya dan dihadiri Mahasiswa baru dari berbagai fakultas.

 

Dalam sambutannya, Rektor UIN Suska Riau, Prof. Dr. H. Hairunnas Rajab, M.Ag. mengungkapkan harapan yang tinggi kepada mahasiswa baru. Beliau menekankan pentingnya disiplin, integritas, dan, yang paling krusial, komitmen untuk menjaga reputasi dan almamater universitas. Menurut Prof. Hairunnas, kualitas tersebut adalah fondasi yang akan mendukung kesuksesan mahasiswa dalam menempuh studi dan berkontribusi positif di Masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan mahasiswa baru pada budaya akademik dan kehidupan kampus di UIN Suska Riau, sekaligus menyiapkan mereka untuk memulai perjalanan studi mereka dengan semangat dan pengetahuan yang memadai. Kegiatan PBAK ini tidak hanya berfungsi sebagai pengenalan formal, tetapi juga sebagai ajang untuk memotivasi dan menginspirasi mahasiswa baru. Melalui sambutan dari Rektor dan para narasumber.

Mahasiswa diharapkan dapat memulai perjalanan akademik dengan penuh semangat, dedikasi, dan komitmen tinggi. Dengan dukungan penuh dari universitas dan wawasan yang didapatkan selama kegiatan ini, mahasiswa baru diharapkan dapat menjalani studi mereka dengan percaya diri dan siap menghadapi tantangan yang akan datang. Selamat datang di UIN Suska Riau, dan semoga perjalanan akademik Anda di sini menjadi pengalaman yang penuh makna dan sukses.

 

N.J

 

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelepasan Alumni Pendidikan Bahasa Inggris Tahun 2024

Pelepasan Alumni Pendidikan Bahasa Inggris Tahun 2024 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau, Sabtu …