Breaking News

Torehkan Prestasi Gemilang, Amalia Putri Juara 1 di Ajang QRIS of Champions

Seluruh Civitas Akademika Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) UIN SUSKA Riau mengucapkan Selamat kepada Amalia Putri Mahasiswi PBI Angkatan 2022 telah meraih juarah 1 dalam Ajang Lomba QRIS of Champions yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia Cabang Pekanbaru Pada hari Rabu, 14 Agustus 2024.

Perlombaan diikuti oleh 6 Universitas Terbaik di Pekanbaru yaitu Universitas Muhammadiyah Riau, Universitas Islam Riau, Universitas Lancang Kuning, Sekolah Tinggi Politeknik Caltex Riau, Universitam Sultan Syarif Kasim Riau dan Universitas Negri Riau. Setiap Kampus mengirim 10 Mahasiswa sehingga jumlah peserta di perlombaan ini terdapat 60 peserta.

Perlombaan ini mengenai informasi-informasi yang terkait dengan Bank Indonesia salah satunya yaitu Ke Bank Sentralan, Sistem Pembayaran, Pengelolahan Uang Rupiah dan Mengenai Tentang QRIS. Perlombaan ini terdiri dari empat babak dan alhamdulilah Amalia Putri Mahasiswi PBI berhasil memasuki babak final dan mendapatkan juara 1.

Semoga prestasinya dapat menjadi pemicu dan pemacu prestasi seluruh mahasiswa baik di tingkat nasional maupun internasional.

 

N.J

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelepasan Alumni Pendidikan Bahasa Inggris Tahun 2024

Pelepasan Alumni Pendidikan Bahasa Inggris Tahun 2024 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau, Sabtu …