Breaking News

Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Raih Akreditasi Unggul

Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris  UIN SUSKA telah berhasil dan sukses memenuhi syarat sebagai prodi dengan Akreditasi Unggul dibawah pimpinan Dr.Faurina Anastasia,M.Hum Selaku Ketua Prodi PBI dan Dr.Nur Aisyah Zulkifli,M.Pd Selaku Sekretaris Prodi PBI, hal ini telah ditetapkan berdasarkan SK LAMDIK Nomor 909/SK/LAMDIK/AK/S/VIII/2024, prestasi ini merupakan bukti nyata komitmen kami dalam memberikan Pendidikan berkualitas tinggi.

 

 

Hasil Akreditasi Unggul ini diraih setelah Prodi PBI menjalani Asesmen Lapangan secara langsung pada tanggal 28–29 Juni 2024. Capaian Akreditasi Unggul ini menunjukkan jaminan mutu pendidikan dan kualitas akademik maupun non-akademik Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris. Pencapaian ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh civitas akademika untuk dapat menjaga komitmen dan meningkatkan daya saing terutama dalam meningkatkan kualitas layanan pendidikan dan pengajaran, pengabdian kepada masyarakat dan penelitian dalam bidang pendidikan Bahasa inggris, sehingga dapat menghasilkan generasi unggul yang siap menghadapi global.

Semoga Prestasi yang telah diraih dapat memberi motivasi untuk tetap berkarya dan lebih terpacu untuk menjadikan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris lebih baik lagi dan lebih memiliki keunggulan ke depannya.

 

N.J

 

 

 

 

 

 

 

 

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelepasan Alumni Pendidikan Bahasa Inggris Tahun 2024

Pelepasan Alumni Pendidikan Bahasa Inggris Tahun 2024 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau, Sabtu …