Breaking News

Monthly Archives: July 2024

Raih Mendali Perak Di Ajang Nasional Competion 2

Prodi PBI kembali berbangga dengan prestasi gemilang salah satu mahasiswanya, Misel Friledya Rahmadhanni Angkatan 2021 Atas Prestasinya peraih mendali perak di ajang Nasional Essay Competition 2 (Lomba Esay Tingkat Nasional) Pada Tanggal 26-27 Juli Di Istiper yogyakarta 2024.

“Terus Kepakkan Sayapmu Sampai Semua Orang Dapat Melihatmu Diatas Sana”

Semoga dengan adanya prestasi ini menjadi motivasi dan hal yang membanggakan oleh Pendidikan Bahasa Inggris.

N.J

Delapan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris Ikuti KKN dan PPL Internasional 2024 di Thailand

Selamat dan sukses atas terpilihnya mahasiswa/i prodi pbi untuk mengikuti program ppl & kkn international 2024 di Thailand. Alhamdulillah, puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah Swt. Kami ucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya mahasiswa/i program studi pendidikan bahasa inggris angkatan 21 untuk mengikuti program “PPL & KKN INTERNATIONAL 2024 DI THAILAND”

Adapun yang terpilih untuk mengikuti kegiatan yaitu : Aisyah Amini Nasution (Melalui jalur FTK), Ayu Armadani Tambak (Melalui jalur FTK), Destriya Safitri (Melalui jalur FTK) Irda Yanti Siregar (Melalui jalur FTK) Karliana Novita (Melalui jalur Persair), Rayhana Putri Aulia (Melalui jalur FTK), Ririn Aisyah (Melalui jalur FTK), Tania Nurabdinisa (Melalui jalur FTK)

Kami ucapkan selamat berjuang. Semoga pergi dan kembali dengan selamat. Semoga dengan kegiatan ini mahasiswa/i yang mengikuti PPL & KKN International 2024 di Thailand mendapatkan pengalaman yang berharga serta membawa banyak ilmu.

Mahasiswa PBI Ikuti KKN di Wilayah Melayu Serumpun

Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris UIN SUSKA telah terpilih untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Wilayah Melayu Serumpun. Mereka akan menjadi bagian dari inisiatif pendidikan dan pengembangan masyarakat di wilayah ini dalam beberapa bulan ke depan. Adapun yang terpilih untuk mengikuti kegiatan yaitu Aydila Fitra Mahasiswi Jurusan PBI Anakatan 21.

KKN merupakan kesempatan berharga bagi mahasiswa untuk menerapkan pengetahuan mereka dalam konteks nyata, sambil berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat. Dengan bergabung dalam program ini, mereka tidak hanya akan memperluas cakrawala akademis mereka, tetapi juga membawa manfaat positif yang berkelanjutan bagi komunitas yang mereka layani.

Kami mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah terpilih. Semoga perjalanannya menjadi berkat bagi diri sendiri dan bagi semua orang yang telah dibantu di Wilayah Melayu Serumpun.