Breaking News

Webinar Guest Lecturer dengan tema “Critical Literacy Approach: Theory and Practice in 5.0 Era“.

Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau menyelenggarakan  Webinar Guest Lecturer dengan tema “Critical Literacy Approach: Theory and Practice in 5.0 Era“. Webinar ini dilaksanakan  melalui aplikasi Zoom meeting pada hari Selasa, 27 Mei 2024 pukul 08.30 sampai 10.10 WIB.

Acara ini mengundang Dedi Efrizal,M.Pd selaku Dosen PBI UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu dan dibersamai oleh Dr.Faurina Anastasia,S.S.,M.Hum sealaku  Ketua Umum Jurusan PBI. Acara ini merupakan kolaborasi PBI UIN SUSKA dan TBI UIN FAS Bengkulu. Kegiatan ini diperuntukan bagi mahasiswa/i prodi Pendidikan Bahasa Inggris Semester 2 yaitu  2A, 2B dan 2C dengan tujuan untuk memahami dan menganalisis teks dengan bijak, sesuai dengan fakta yang sebenarnya terjadi. Dalam proses ini pembaca harus berpikir kritis dan bijaksana dalam mengevaluasi informasi yang diterima.

Selanjutnya sesi materi yang disampaikan oleh Dedi Efrizal,M.Pd selaku Dosen PBI UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu beliau menyampaikan materi Critical Literacy yaitu untuk meningkatkan kemampuan membaca, menganalisis, berpikir secara kritis dan membantu mahasiswa/i memilih informasi yang tepat, sehingga mereka dapat membuat keputusan dengan baik.

Semoga webinar kali ini dapat kita pahami sehingga memberikan inspirasi kepada kita bersama untuk meningkatkan dan mengembangkan pegetahuan kita bersama.

N.J

About pbi tarbiyah

Check Also

Mahasiswa Baru Prodi PBI Mengikuti Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Universitas 2024/2025. 

Mahasiswa Baru Prodi PBI Ikuti Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Universitas Islam Negeri Sultan …