Breaking News

Penandatanganan MoA Antara Prodi Pendidikan Bahasa Inggris UIN SUSKA Riau Dengan Prodi Tadris Bahasa Inggris STAIN Bengkalis.

Penandatanganan perjanjian kerjasama Memorandum of Agreement (MoA) antara Prodi Pendidikan Bahasa Inggris UIN Sultan Syarif Kasim Riau dengan Prodi Tadris Bahasa Inggris STAIN Bengkalis dalam Peningkatan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat telah dilaksanakan di ruang Hijau FTK lantai 2, Senin 3 Juni 2024.

Acara dibuka oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, Kaprodi Pendidikan Agama Islam, Kaprodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini dan Kaprodi Pendidikan Bahasa Inggris. Acara ini dihadiri oleh Dr.Faurina Anastasia,M.Hum selaku ketua jurusan PBI serta sebagai perwakilan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris. Sedangkan dari pihak STAIN Bengkalis dihadiri oleh Riki Astafi, M.Pd selaku ketua jurusan TBI STAIN Bengkalis dan Kurniati, M.Pd selaku Sekretaris prodi TBI STAIN Bengkalis. Kedua pihak sepakat untuk melakukan kerjasama selama 4 tahun kedepan dari tahun 2024- 2028.

Tujuan kerjasama yang hendak dicapai oleh Prodi  Tadris Bahasa Inggris STAIN Bengkalis  adalah melakukan benchmarking untuk kerjasama bidang pengajaran dan pendidikan. Sedangkan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris UIN SUSKA bertujuan untuk melakukan implementasi kuliah tamu untuk mata kuliah Reading di kelas 2C. Kuliah dihadiri oleh Ketua jurusan PBI, Kaprodi TBI dan Sekprodi TBI dengan tema Reading Comprehension. Dengan berjalannnya kerjasama ini kedua belah pihak sepakat untuk melaksanakan implementasi berikutnya pada tanggal 11 juni 2024 dengan melaksanakan kuliah tamu.

Diharapkan kerjasama ini dapat berjalan dan terlaksana dengan baik dan sukses. Semoga segala upaya dan kerja keras yang dilakukan mendapat hasil yang memuaskan sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai kedua belah pihak.

 

N.J.

About pbi tarbiyah

Check Also

Mahasiswa Baru Prodi PBI Mengikuti Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Universitas 2024/2025. 

Mahasiswa Baru Prodi PBI Ikuti Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Universitas Islam Negeri Sultan …