Breaking News

Penutupan Milad PBI Ke-26 Tahun

Telah dilaksanakan Penutupan kegiatan Perayaan Milad PBI Ke-26 Tahun.  Acara dilaksanakan di Islamic Center pada 09 Mei 2024. Acara dihadiri oleh Dr. Nur Aisyah Zulkifli, M.Pd selaku Sekretaris Jurusan PBI, para dosen serta tamu undangan dan seluruh mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris. 

Acara diawali dengan pemberian kata sambutan oleh Indra Maulana selaku Ketua Pelaksana acara, kemudian kata sambutan oleh Feri Dwi Andianto selaku Ketua Umum HMPS. Acara dilanjutkan dengan pemutaran video kompilasi kegiatan Perayaan Milad PBI ke-26, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Raja Pradigjaya selaku Ketua Umum DEMA FTK, dan diakhiri dengan kata sambutan oleh Dr. Nur Aisyah Zulkifli, M.Pd selaku  Sekretaris Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris.

Acara dilanjutkan dengan Pengesahan Club dan penyerahan sertifikat kepada Tarbiyah Talk yang diwakilkan oleh Dr. Nur Aisyah Zulkifli, M.Pd dan diakhiri dengan pembagian hadiah serta persembahan tari kreasi.

Diharapkan, semoga dengan adanya kegiatan ini, silaturahmi antar mahasiswa/i PBI dapat terjalin lebih erat. Tidak hanya sesama mahasiswa, namun juga antar mahasiswa dan dosen.

N.J

About pbi tarbiyah

Check Also

HMPS PBI Gelar “WEBINAR NASIONAL Kewirausahaan “

WEBINAR Nasional merupakan salah satu program kerja dari Bidang Kewirausahaan  HMPS PBI UIN SUSKA dengan …