Breaking News

Pembukaan Milad Jurusan PBI Ke-26

Telah dilaksanakan Pembukaan kegiatan Perayaan Milad PBI Ke-26 Tahun, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau. Pada perayaan kali ini, PBI mengusung tema “Voyage Through Time : Celebrating, Milestones and Memories” Acara dilaksanakan di Aula Rektorat lt. 5 pada Jumat, 03 Mei 2024. Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 03 – 09 Mei 2024. Acara dihadiri oleh Dr. Nur Aisyah Zulkifli, M.Pd selaku Sekretaris Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, Rizki Amelia, M.Pd selaku Dosen Pembimbing HMPS PBI, serta para Dosen, tamu undangan dan seluruh mahasiswa PBI yang turut hadir meramaikan pembukaan ini.

Agenda diawali dengan pemberian kata sambutan oleh Indra Maulana selaku Ketua Pelaksana, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Feri Dwi Andianto selaku Ketua Umum HMPS PBI, kemudian kata sambutan oleh Rizki Amelia,M.Pd selaku Dosen Pembimbing HMPS PBI dan diakhiri dengan kata sambutan oleh Dr. Nur Aisyah Zulkifli, M.Pd selaku  Sekretaris Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. 

Agenda dilanjutkan dengan Pemukulan Gong dan bersamaan dengan foto bersama yang diwakili oleh kajur, Ketum, Ketupel beserta tamu undangan sebagai tanda telah dibukanya Pembukaan Perayaan Milad PBI Ke-26 Tahun. Kemudian adanya sing a song by sport and art division guna memecahkan kemeriahan pembukaan acara ini. Acara berjalan lancar dan terlihat kemeriahan yang terpancar di tengah-tengah acara.

 Diharapkan setelah diadakannya kegiatan ini, kebersamaan dan solidaritas di antara mahasiswa/i PBI semakin erat. Tidak hanya sesama mahasiswa saja, namun juga terhadap dosen maupun alumni. Mari sama-sama memajukan PBI menjadi jurusan yang terbaik dan terpandang, tidak hanya di dalam, namun juga di luar.

 

S.T.

About pbi tarbiyah

Check Also

Ikuti Lomba Essay Tingkat Nasional, Mahasiswa PBI Raih Medali

LETIN3 (Lomba Essay Tingkat Nasional ) merupakan ajang perlombaan dalam menulis karya tulis ilmiah. Perlombaan …