Breaking News

Mahasiswa/i PBI Lakukan Aksi Galang Dana Untuk Palestina

Pada Senin, 30 Oktober 2023, keluarga besar mahasiswa/i Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) UIN Suska Riau bergerak menyalurkan bantuan sosial kepada korban ledakan Palestina yang tengah terjadi saat ini. Aksi galang dana tersebut dimulai dari pukul 16.30 WIB di 4 titik, yaitu Simpang 4 Panam, Simpang SKA, Simpang Tabek Gadang dan Simpang Arengka. Sebelum memulai aksi galang dana, para mahasiswa/i yang membersamai kegiatan berkumpul terlebih dahulu untuk berdoa bersama  serta pembagian tempat.

Kemudian, para mahasiswa/i bergerak menuju titik yang sudah ditentukan sebelumnya. Dalam waktu singkat, mahasiswa/i PBI berhasil mengumpulkan bantuan sejumlah Rp. 3.442.000-,. Hasil penggalangan dana akan didonasikan dalam bentuk uang tunai melalui Human Initiatif. Setelah aksi galang dana yang pertama ini, nantinya juga akan ada aksi galang dana berikutnya.

Diharapkan semoga kedepannya lebih banyak lagi partisipan dan mahasiswa yang terpantik jiwa kemanusiaannya. Terlebih lagi aksi galang dana ini dilakukan untuk meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah.

 

S.T.

About pbi tarbiyah

Check Also

Pelaksanaan Seleksi Wawancara dan Verifikasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Baru FTK UIN SUSKA RIAU

CamScanner-25-04-2024-08.16Download