Breaking News

Upgrading HMPS PBI 2023

Telah dilaksanakannya Upgrading HMPS PBI Periode 2023 dimana kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari yaitu 12-13 Februari 2023 di Garuda Outbond dengan mengangkat tema “Make a Teamwork Get the Dreamwork”. Kegiatan ini diikuti oleh sebagian besar anggota HMPS PBI Periode 2023.

Pada hari pertama, acara diawali dengan kata sambutan oleh Dr.Nur Aisyah Zulkifli M.Pd selaku sekretaris jurusan PBI kemudian dilanjutkan kata sambutan dari Fauzan Kamil selaku  ketuaHMPS PBI.Setelah itu, adanya pelepasan yang dilakukan langsung oleh Dr.Nur Aisyah Zulkifli M.Pd.

Selanjutnya kegiatan pemberangkatan ke Garuda Outbond.Setibanya di tempat, agenda diawali dengan pembukaan yang dilakukan oleh MC. Kemudian adanya pemberian kata sambutan oleh Hananda Arif selaku ketua pelaksana dan Fauzan Kamil selaku Ketua HMPS PBI. Agenda dilanjutkan dengan pembacaan ikrar yang dipimpin langsung oleh Ketua HMPS PBI Periode 2023 dan diikuti oleh seluruh anggota. Pada malam hari, adanya pemberian materi oleh demisioner HMPS PBI Periode 2022 yaitu M.Genta Wicaksana dengan judul “Keorganisasian” dan Rara Arwa Nabila dengan judul “Kesekretariatan”. Dari materi yang mereka sampaikan dapat kita simpulkan bahwa kesekretariatan merupakan pondasi dari sebuah organisasi.Jika kesekretariatan tersebut tidak ada, maka organisasi tidak akan bisa berjalan.

Pada hari kedua, agenda diawali dengan senam pagi bersama dan dilanjutkan dengan games yang sudah dipersiapkan oleh pihak acara. Agenda diakhiri dengan color party.

Melalui rangkaian kegiatan ini diharapkan agar seluruh anggota dapat bekerja sama untuk menghidupkan dan memajukan HMPS PBI ini. Jadi kita sebagai anggota maupun pengurus diharapkan dapat  aktif dan mengambil andil dalam setiap kegiatan kampus khususnya kegiatan Prodi.

 

 

S.T.

About pbi tarbiyah

Check Also

Buka Bersama Pendidikan Bahasa Inggris

Telah dilaksanakannya Buka Bersama PBI Pada hari Selasa, 26 Maret 2024, pukul 17.00 – selesai, …